Minggu, 08 Januari 2012

Macam-Macam Sepeda ;)

Sepeda Gunung niih,,, ^_^

        ~ Sepeda Gunung ini Umumnya di gunakan sebagai sepeda balap di ajang medan offroad,,, di jaman sekarang sudah tak heran lagi dengan adanya sepeda Gunung ini.... ;)

Sepeda BMX

~Sepeda BMX banyak di gunakan pada kalangan remaja saat ini,,,
 & Kebanyakan Sepeda ini sering di gunakan untuk freestyle,,,,, Harga sepeda ini mencapai hampir 
 Rp.10.000.000.
 
Sepeda FIXIE :)

:) ~Sepeda FIXIE ini tidak asing di dengar di kalangan Masyarakat, KhususNya kalangan Remaja sekarang. Hampir di setiap keseharian kita melihat sepeda jenis fixie ini,,,,,
Harga sepeda ini rata-rata sangat mahal,, tergantung bentuk & jenis model yang berbeda-beda,,, kadang sepeda ini hampir mencapai sekitarr Rp.10.000.000 sampai Rp.20.000.000,,, (6_6)
~Sepeda Onthel atau Sepeda Kumbang~

=> Sepeda yang satu ini lebih akrab di sapa dengan sepeda ONTHEL atau sepeda Kumbang.
Di jaman sekarang sepeda ini jarang kita temukan.  kebanyakan sepeda ini banyak Kita temukan di daerah jawa KhususNya,,, :)

Sepeda Balap meeeen,,,,, \m/

==> Sepeda BALAP biasaNya banyak kita jumpai di ajang balap-balap pastinya,,,, ia dooonnnkk,,,,
selain bisa untuk di gunakan untuk Balap,, sepeda ini bisa juga di gunakan untuk berolahraga,, bukan hanya sepada balap saja sebenarnya,, tetapi semua jenis sepeda bisa kita Gunakan untuk berolahraga tentunya,,,,. 

`
~Sepeda LIPAT braaaay,,, :)

=====>>> Sepeda Jenis ini sangat unik sekali,, Mulai dari bentuk dan harga,,,,
sepeda ini sangat simple pada umumnya, karena kita bisa membawa kemana-kemana dengan cara di lipat saja,,,,,, praktis Bukaaan,,,,, !!!!!!! :)
Harga sepeda ini bervariasi,, mulai dari Rp.1.000.000, sampai dengan Rp.5.000.000,,

Dari jenis-jenis sepeda di atas,, mungkin sering kita menjumpainya di keseharian,, mulai dari sepeda Gunung,sepeda BMX, sepeda Fixie,sepeda Onthel atau Sepeda Kumbang,sepeda Balap dan sepeda Lipat.

       Mulailah bersepeda agar tubuh kita ini sehat,,bebas dari segala penyakit,,, heeheee,,, ;),,(Nggak Juga) karena bersepeda bisa menjaga kestabilan tubuh & menjadi kita lebih sehat di kemudian Hariii,,, ^_^ ,, Gooo,,,Gooo,,,,Gooo,,,,,,, !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar